Cari blog Anda....

Kamis, 11 Maret 2010

Pengalaman Prakerin

Pengalaman Prakerin
Prakerin merupakan salah satu program dari sekolahan SMK Muhammadiyah 04 Boyolali. Pada tanggal 1 februari 2010 semua murid kelas 2 diwajibkan untuk mengikuti prakerin.Saya prakerin da LPK Gammatika yang terletak di jalan pandanaran no.58 boyolali.Selama saya mengikuti prakerin disana saya mempunyai banyak pengalaman yang dapat saya menfaatkan dikemudian hari. pengalaman itu antara lain:
1.Saya dapat mengerti bagaimana situasi pada saat melakukan kerja.
2.Saya dapat mengerti bagaimana cara mengajari orang tua yang ingin belajar komputer.
3.Saya dapat mengerti bagaimana cara menjadi operator pada sebuah warnet.
4.Saya dapat belajar tentang Microsoft Ofice yang selama ini belum sepenuhnya diberikan dari sekolahan.
5.Selain pengalaman yang saya dapatkan,saya juga dapat belajar melatih kesabaran karena selama saya mengajari orang-orang maka aya dituntut untuk sabar.

Mungkin hanya itu pengalaman yang saya dapatkan selama saya mengikuti prakerin ditempat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar